Miliki Dampak Besar Dengan Investasi Kecil Ini Pada Wanita

Maret 20, 2018
Miliki Dampak Besar Dengan Investasi Kecil Ini Pada Wanita
Investasi
Lupakan "Girls Just Want to Have Fun." Gadis-gadis "menjalankan dunia," menurut Beyonce-dan dia benar. Tingkat kelulusan perguruan tinggi untuk wanita sekarang memimpin para pria. Wanita memulai bisnis baru dua kali lipat dari pria. Dan wanita telah mendapatkan kembali semua pekerjaan yang kami hilang selama masa resesi. Namun, kesenjangan terus berlanjut - rasio pendapatan untuk wanita terhadap pria adalah 80 persen pada tahun 2016, menurut sebuah laporan oleh American Association of University Women (AAUW).

Sejak “#TheFutureIsFemale,” terserah kepada kami untuk menutup celah tersebut. Berikut adalah strategi untuk berinvestasi pada wanita yang bisa berdampak besar.

#Tanya Siapa yang Mengelola Uang Anda


"Semakin banyak wanita mengelola dana, semakin banyak dana yang disalurkan ke isu-isu yang diperhatikan wanita," kata Nathalie Molina Niño, CEO Brava Investments. "Ketika seseorang membawa satu manajer dana perempuan, kita berbicara tentang potensi miliaran dolar yang bisa bergerak ke arah yang berbeda." Dia mengatakan bahwa pertanyaan seperti "Berapa banyak manajer dana Anda adalah wanita?" Dulu jarang terjadi di industri, tapi sekarang semakin banyak orang bertanya, institusi besar semakin gugup-kebanyakan karena jawabannya sering "tidak ada" atau "sedikit."

Jadi jika Anda adalah investor apapun - dan itu termasuk 401 (k) dan IRA - coba kirim email ke administrator rencana Anda. Katakan sesuatu seperti, “Saya ingin tahu ke mana perginya uang saya. Dapatkah Anda memberi saya demografi dari manajer investasi Anda?

Berapa persen dari mereka adalah wanita? "Anda dan rekan kerja Anda bahkan dapat mencapai perusahaan yang lebih tinggi di perusahaan (Anda dapat menemukan nama mereka dan, seringkali, format email perusahaan secara online). Setelah Anda mendapatkan jawaban, pertimbangkan untuk memindahkan uang Anda ke dana yang dipimpin perempuan di platform Anda saat ini atau yang lain.

#Berinvestasi dalam Perusahaan Dengan Pemimpin Perempuan


Perempuan hanya memegang 4,2 persen posisi CEO di 500 perusahaan terbesar Amerika, menurut sebuah studi dari FORTUNE Knowledge Group.

Dan dalam survei yang sesuai, meskipun 70 persen responden mengatakan bahwa organisasi mereka "mengejar strategi bakat wanita yang eksplisit," hanya sekitar setengah dari mereka menyarankan perusahaan mereka untuk menerapkan kebijakan tersebut.

Itulah mengapa penting bagi wanita untuk berinvestasi di perusahaan yang mendukung wanita lain. Satu contoh? Dana Indeks Wanita Global Pax Ellevate (PXWEX). Ini adalah dana bersama dengan Sallie Krawcheck, pemimpin penasihat keuangan digital wanita Ellevest, yang menjabat sebagai ketua. Inilah scoopnya: Ini menilai perusahaan berdasarkan seberapa baik mereka memajukan keragaman gender - seperti jumlah wanita yang hadir di dewan atau sebagai manajer eksekutif - dan memasukkan uang Anda ke uang yang keluar di atas. Ini didasarkan pada penelitian global yang menunjukkan memiliki lebih banyak wanita di pucuk pimpinan dapat meningkatkan pengembalian dan menurunkan biaya, kata Blayney. Adapun hasilnya? Dana tersebut mengungguli MSCI World Index untuk periode tiga tahun yang berakhir pada tanggal 30 September 2017.

#Lihatlah Menjadi Mentorship


"Kami berbicara tentang waktu, harta dan bakat, dan semua itu dapat diajukan untuk memajukan wanita dan anak perempuan," kata Eleanor Blayney, penasihat khusus tentang keragaman gender untuk Pusat Perencanaan Keuangan CFP. Para pemimpin hebat kembali untuk membantu mereka yang mengikuti mereka, dan salah satu cara untuk melakukan ini adalah menjadi mentor.

Jika Anda tertarik, tanyakan kepada rekan kerja apakah mereka secara pribadi mengenal setiap profesional muda yang memasuki industri Anda, berinvestasi pada seorang wanita yang memulai karirnya di perusahaan Anda atau bergabung dengan jaringan penyuluhan wanita (seperti Million Women Mentors for STEM career).

#Donasi untuk Pengusaha Wanita


Kiva Microfunds adalah organisasi nirlaba dan alat microloan yang memungkinkan orang untuk meminjamkan uang kepada orang lain yang membutuhkan di seluruh dunia, mulai dari $ 25. Ini berfokus pada pengusaha berpenghasilan rendah dan siswa di lebih dari 80 negara, membuatnya mudah untuk mencari perempuan dan berinvestasi di masa depan mereka. Organisasi ini memiliki tingkat pembayaran pinjaman sebesar 97 persen dan peringkat bintang empat dari Charity Navigator. Pilihan biaya yang lebih tinggi adalah SheEO, sebuah perusahaan yang menerima donasi dalam jumlah $ 1.100 untuk mendukung pengusaha wanita awal dan menumbuhkan bisnis mereka.

Kontributor, yang disebut "aktivator," dapat memilih secara teratur di mana usaha yang dipimpin perempuan, dana nonprofit akan mendukung.

#Dukung Melek Finansial untuk Anak Perempuan


"Ada alasan khusus mengapa wanita harus mengambil kendali keuangan melalui pendidikan dan pemberdayaan," kata Blayney. (Satu alasan besar: Wanita cenderung meminjamkan lebih lama daripada pria, jadi mereka membutuhkan lebih banyak uang selama masa hidup mereka.) Namun, sekitar 35 persen pria di seluruh dunia melek finansial, dibandingkan dengan 30 persen wanita, menurut sebuah global survei keaksaraan keuangan oleh The Standard & Poor's Ratings Services. Melanjutkan masalah ini, hanya 17 negara yang mengharuskan siswa sekolah menengah untuk mengambil kursus keuangan pribadi — dan jumlah tersebut tidak berubah sejak 2014, menurut Dewan Pendidikan Ekonomi.

Kabar baiknya: Organisasi seperti Rock The Street, Wall Street (501 (c) (3) nirlaba) bertujuan untuk mengisi kekosongan. Ini adalah program melek finansial setahun yang mendidik anak perempuan SMA tentang karir di bidang keuangan, dan program ini mencakup pendidikan tentang tabungan, investasi, pasar modal dan kesiapan keuangan untuk kuliah. Lembaga nonprofit seperti ini cenderung menerima sumbangan satu kali atau berulang dari berbagai ukuran.

Tampilkan Komentar