10 Tips Ampuh untuk Dipekerjakan Secara Cepat

Agustus 01, 2018

Tips mendapatkan kerja secara cepat
Tips Supaya di Pekerjakan Secara cepat
Ada beberapa hal yang tidak memerlukan banyak waktu untuk melakukannya yang bisa membantu Anda dipekerjakan dengan cepat. Saya pernah mendengar dari pencari kerja yang sama sekali tidak mengetahui beberapa hal yang akan membantu mereka mencari pekerjaan secara efektif. Satu orang yang saya ajak bicara baru-baru ini tidak tahu bahwa Anda harus mengirimkan ucapan terima kasih setelah wawancara. Yang lainnya tidak sadar bahwa dia tidak perlu memasukkan semua pengalaman bertahun-tahun di resume-nya

Beberapa hal dalam daftar adalah hal kecil yang membuat perbedaan. Yang lainnya cukup signifikan sehingga mereka dapat membuat atau menghancurkan pencarian pekerjaan Anda. Berikut adalah 10 hal yang harus Anda ketahui tentang perburuan pekerjaan yang akan membantu Anda menemukan pekerjaan baru dengan cepat.

Tinjau daftar untuk melihat apakah ada sesuatu yang tidak Anda lakukan dan cobalah.

#10 Cara Ampuh yang Membantu Anda Dipekerjakan dengan Cepat


#1. Anda dapat menghemat waktu mencari pekerjaan dengan menggunakan opsi pencarian lanjutan di papan pekerjaan. 


Semua papan pekerjaan utama (seperti Indeed.com, SimplyHired.com, CareerBuilder, Monster, dan Dice) memiliki opsi "Penelusuran Lanjutan" di mana Anda dapat menelusuri berdasarkan kata kunci, lokasi, radius lokasi, jabatan, perusahaan, jenis pekerjaan, tanggal diposting dan pilihan lainnya. Inilah daftar 10 situs pekerjaan terbaik saya, dan tip untuk menggunakan opsi Job Job Search. Mendaftar untuk 30 Hari ke kelas Pekerjaan Baru untuk mempercepat pencarian pekerjaan Anda.

#2. Menerapkan setiap pekerjaan yang Anda temukan tidak selalu merupakan ide bagus.


Fokuskan pencarian Anda pada pekerjaan yang memenuhi syarat Anda. Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk memilih wawancara. Mengirim resume acak dan surat pengantar hanya akan membuang waktu saja. Sebelum memulai pekerjaan berburu, luangkan waktu untuk memutuskan jenis pekerjaan yang Anda cari.

Lebih baik lagi, datanglah dengan daftar target perusahaan tempat Anda ingin bekerja dan melakukan yang terbaik untuk diperhatikan oleh mereka. Inilah cara untuk diperhatikan oleh perusahaan impian Anda.

#3. Jangan berhenti melamar pekerjaan sambil menunggu kabar dari majikan. 


Sebagian besar pencari kerja ditolak oleh lebih dari 15 pengusaha sebelum melakukan pekerjaan. Belajarlah dari kesalahan Anda, dan teruslah menerapkannya sampai Anda mendapatkan tawaran yang tepat. Skenario terburuk, Anda akan menyulap banyak tawaran pekerjaan. Itu hal yang baik.

#4. Anda memerlukan surat lamaran tertentu, atau resume Anda mungkin tidak diperhatikan. 


Anda hanya memiliki beberapa detik untuk mengesankan manajer perekrutan yang cukup untuk memilih Anda untuk sebuah wawancara. Saya tahu mempekerjakan manajer yang menyaring setiap aplikasi secara pribadi, dan mereka memberi tahu saya bahwa jika Anda tidak menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk perusahaan di paragraf pertama surat lamaran Anda, Anda tidak akan mendapatkan wawancara. Berikut adalah cara mencocokkan kualifikasi dengan pekerjaan, dan tip untuk cara menulis surat lamaran.

#5. Anda juga harus menargetkan resume Anda ke pekerjaan itu. 


Bukan hanya surat lamaran Anda. Resume Anda harus diedit dan di-tweak, jadi sedekat mungkin dengan pekerjaan itu mungkin. Jika tidak, mungkin tidak dijemput oleh sistem pelacakan pemohon yang digunakan perusahaan untuk menyaring resume atau perekrut yang meninjaunya.

#6. Anda tidak perlu memasukkan semua pengalaman Anda di resume Anda. 


Seseorang berbagi resume dengan saya yang memiliki pengalaman kerja lebih dari 40 tahun. Sayangnya, itu tidak akan membuat orang terkesan. Ini berkencan dengannya, dan ini terlalu banyak informasi dan terlalu banyak pengalaman untuk kebanyakan lowongan pekerjaan.


#7. Anda dapat menyertakan lebih dari pekerjaan penuh waktu di resume Anda. 


Jika Anda kehabisan pekerjaan, Anda tidak ingin resume Anda terlihat seperti Anda tidak melakukan apapun sejak Anda diberhentikan. Ada hal lain selain riwayat pekerjaan Anda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan resume Anda.

#8. Berpakaian seperti manajer atau orang sukses dalam profesi Anda. 


Mungkin penampilan seharusnya tidak terlalu penting, tapi memang begitu. Beberapa menit pertama wawancara adalah saat Anda mendapatkan kesan pertama yang kritis. Pastikan Anda berpakaian dengan tepat untuk jenis pekerjaan dan perusahaan tempat Anda mendaftar. Berikut adalah pakaian wawancara yang sesuai untuk berbagai pekerjaan dan lingkungan kerja yang berbeda.

#9. Jadilah Diri Sendiri. 


Susan Heathfield, pakar Sumber Daya Manusia, mengatakan bahwa Anda harus menjadi diri Anda sendiri. Terangkan jawaban, senyum palsu, dan mengatakan apa yang menurut Anda wawancara ingin didengar, bukan apa yang benar-benar Anda yakini, menyesatkan atasan. Pengusaha ingin tahu siapa yang mereka pekerjakan, dan itulah orang yang mereka harapkan akan muncul untuk hari pertama kerja.

#10. Mendongeng saat wawancara kerja adalah cara terbaik untuk berbagi pengalaman dan keterampilan Anda.


Salah satu cara untuk menunjukkan pada majikan apa sebenarnya Anda ingin menceritakan sebuah cerita. Ketika Anda ditanyai saat wawancara kerja, sampaikan keahlian dan pengalaman spesifik yang Anda miliki, dan juga bagaimana Anda menangani situasi yang Anda tanyakan. Informasi yang lebih konkret yang Anda berikan, semakin banyak manajer perekrutan akan tahu seberapa mumpuni Anda.

Nah, itulah 10 Tips Ampuh Agar di Pekerjakan Secara Cepat. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda semuanya dalam menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda tersebut.


Tampilkan Komentar