7 Cara Hacks Pemasaran Melalui Daftar Email Yang Menakjubkan

September 11, 2018


Email masih jauh dari mati. Bahkan, itu hidup dan baik dengan sekitar 269 miliar email yang dikirim dan diterima setiap hari pada tahun 2017, dan itu diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 333 miliar pada 2022.

Tips untuk Manajemen Daftar Email Lebih Baik


Jadi, daripada mendeklarasikan email teknik yang usang, luangkan waktu untuk memperbarui daftar dan strategi Anda. Anda dapat memulai dengan fokus pada 7 area ini mulai hari ini.

Tumbuhkan dan Pertahankan Daftar Target


Pikirkan tentang email yang Anda terima. Menurut Anda, Anda kemungkinan besar akan membeli produk atau layanan yang diminati, seperti mengunjungi situs web; atau, apakah Anda lebih cenderung membeli dari bisnis acak yang belum pernah Anda dengar?

Meskipun Anda ingin menjangkau sebanyak mungkin orang, mengirim email kepada orang-orang yang tidak tertarik dengan bisnis Anda adalah buang-buang waktu. Bahkan, itu mungkin menyebalkan mereka. Alih-alih, kembangkan dan pertahankan daftar email tertarget dari pembeli yang tertarik dengan membuat halaman arahan di mana sebagai ganti alamat email, pengunjung akan menerima insentif seperti diskon, e-book, atau panduan PDF.

Pada saat yang sama, Anda juga ingin membersihkan daftar Anda. Daftar kebersihan ini melibatkan penghapusan kontak dengan rasio pentalan tinggi dan mereka yang belum membuka email Anda dalam lebih dari enam bulan.

Tingkatkan Baris Subjek Anda


Tahukah Anda bahwa 47% penerima email membuka email berdasarkan baris subjek? Yang lebih menarik, 69% melaporkan email sebagai spam karena baris subjek. Oleh karena itu, jika Anda belum melakukannya, inilah saatnya untuk meningkatkan permainan baris subjek Anda dengan:


  • Menjaga mereka pendek dan ringkas; cobalah untuk tidak melebihi 50 karakter
  • Bereksperimen dengan FOMO (Fear of Missing Out) dengan menggunakan frasa seperti "hanya waktu terbatas"
  • Mempersonalisasi baris subjek, seperti menyebutkan produk yang dipesan
  • Menggunakan karakter dan angka, seperti tanda seru
  • Membuat penerima merasa istimewa, seperti dengan mengirimi mereka ucapan selamat ulang tahun


Dapatkan di Whitelist


Untuk memblokir pesan yang tidak diminta agar lolos, klien email menggunakan program pemblokiran (juga dikenal sebagai filter spam). Alih-alih pesan yang masuk ke kotak masuk, pesan masuk ke folder spam, yang kemungkinan akan dihapus.
Untuk memastikan pesan Anda langsung masuk ke kotak masuk, Anda harus dimasukkan dalam daftar putih oleh penerima. Ini biasanya merupakan tugas satu kali di mana Anda membuat email yang meminta pelanggan untuk memverifikasi bahwa Anda dapat dipercaya. Setelah mereka melakukannya, Anda akan ditambahkan ke buku alamat mereka atau "Daftar pengirim aman." Misalnya, Anda dapat menyertakan pesan singkat seperti, "Untuk tetap menerima email dari kami, silakan tambahkan kami ke buku alamat atau daftar putih Anda. ”

Selain itu, untuk mempermudah untuk masuk daftar putih, ikuti praktik terbaik email. Ini berarti memiliki tingkat keluhan pelanggan yang rendah, mematuhi Undang-Undang Spam Dapat, memiliki persentase alamat salah yang rendah, dan mengautentikasi email Anda.

Kirim Kampanye Segmented


Misalkan Anda memiliki anjing Labrador dan telah membeli makanan, camilan, mainan, dan obat kutu dan centang dari toko hewan peliharaan. Namun, Anda terus-menerus menerima email yang menyoroti produk untuk kucing atau anjing yang lebih kecil. Ini tidak hanya mengganggu, tetapi juga menunjukkan bahwa toko hewan peliharaan memiliki sedikit minat untuk mengenal Anda dan keinginan atau kebutuhan Anda. Lagi pula, mengapa Anda akan membeli makanan kucing ketika Anda memiliki anjing?

Mungkin karena toko tidak memilah daftar emailnya.


Dengan segmentasi email, Anda mengirim konten yang disesuaikan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda berdasarkan apa pun dari pembelian, demografi, lokasi, atau pengalaman sebelumnya dengan merek Anda. Ketika dilakukan dengan benar, alih-alih menerima kupon untuk makanan kucing, Anda akan menerima kupon untuk makanan anjing.

Gunakan Template Desain


Ingin berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan Anda dan membagikan pesan Anda? Jika demikian, Anda sebaiknya merancang template email yang menarik yang sesuai dengan sasaran Anda, menyampaikan pesan Anda, dan ramah seluler. Setelah semua, template yang menampilkan produk Anda akan terlihat berbeda dari email yang menginstruksikan pelanggan Anda tentang cara menggunakan produk Anda.

Rangkul Otomatisasi


Ada suatu masa ketika Anda harus mengirim satu email secara manual sekaligus. Itu memakan waktu dan membosankan. Untungnya, otomatisasi telah memungkinkan pemasar mengirim satu pesan ke ribuan pelanggan hanya dengan satu klik.

Lebih baik lagi, Anda dapat menjadwalkan email terlebih dahulu dan mengirim email langsung berdasarkan pemicu. Misalnya, setelah seseorang mendaftar ke buletin Anda, ia akan secara otomatis menerima email dan petunjuk selamat datang tentang langkah apa yang harus diambil selanjutnya.

Jalankan Pengujian A / B


Pengujian A / B, juga dikenal sebagai pengujian terpisah, memungkinkan Anda mengetahui seberapa efektif upaya pemasaran Anda dengan membandingkan komponen email seperti judul, ajakan bertindak, gambar, dan body copy. Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan penjualan mendatang, Anda dapat membandingkan tarif terbuka dari baris subjek menggunakan "Pengumuman" dan "Lansiran." Jika "Siaga" lebih terbuka, Anda sebaiknya menggunakannya untuk kampanye .

Ini bukan proses semalam; mungkin diperlukan beberapa hari atau beberapa minggu. Namun, ada baiknya waktu jika Anda ingin meningkatkan laba karena Anda akan memiliki informasi yang akurat untuk memandu kampanye Anda berikutnya.

Apa yang kamu tunggu? Saatnya untuk menyesuaikan daftar email Anda hari ini dengan menumbuhkan dan mempertahankan daftar Anda, membuat garis mata yang menarik, mendapatkan daftar putih, mengelompokkan audiens Anda, menggunakan templat desain, menggunakan otomatisasi, dan menjalankan tes terpisah.


Tampilkan Komentar